Change font and size text

+44



+44 adalah band yang dibentuk oleh Mark Hoppus dan Travis Barker setelah blink-182 mengalami hiatus  tahun 2005 bersama gitaris tur Transplants, Craig Fairbaugh, dan juga Shane Gallagher dari band The Nervous Return. Genre band ini banyak disebut sebagai percampuran musik pop punk dan elektronik. Nama band ini sendiri berasal dari kode telepon UK, tempat dimana Mark dan Travis mulai membicarakan proyek band ini. +44 diumumkan oleh Mark pada April 2005, 3 bulan setelah blink-182 mengumumkan hiatus mereka. Band ini menggunakan alat musik yang biasanya tidak digunakan pada blink-182 seperti drum elektronik, alat sample, keyboard, dan peralatan rekaman komputer.
Pada awalnya band ini beranggotakan Mark, Travis, dan seorang vokalis wanita bernama Carol Heller (Get the Girl). Saat itu Shane masih berstatus sebagai gitaris adisional. Namun ketika Carol memutuskan keluar karena ingin menikah, Mark dan Travis kemudian mencari backing vocal pengganti, yang akhirnya jatuh pada gitaris Craig Fairbaugh. Album debut +44, When Your Heart Stops Beating, dirilis 13 November 2006 dengan single “No It Isn’t” dan juga “Lycanthrope”. Menurut Mark, dari segi lirik, album ini merupakan music yang ia tulis secara personal.
Pada 23 Oktober 2007, Mark menyatakan bahwa +44 sudah menekan kontrak dengan label Interscope untuk merekam album ke-2. Pada April 2008, ia mengatakan bahwa ada penundaan karena label tidak memiliki cukup dana. Sedangkan pada Mei 2008 ia mengatakan bahwa album baru +44 masih dalam proses pra-produksi.
Pada 19 Februari 2009 setelah reuninya blink-182, melalui Alternative Press, ketika ditanyakan tentang kabar +44, Mark menyatakan bahwa ia tidak menganggap band ini telah berakhir. Ia sedang memfokuskan dirinya dengan blink-182. Pada Maret 2009, Mark kembali mengatakan hal yang serupa bahwa ia sangat ingin untuk merekam album kedua +44. Namun saat itu fokusnya sebagian besar masih untuk blink-182.



 

Related Post

0 comments:

Pilih Emoticon Gundam

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Silakan Berkomentar Sobat,,


Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!

Post a Comment