Change font and size text

GUNDAM PAPER REPLIKA

 Setelah saya tadi malem melihat sebuah acara talkshow tv di chanel ****TV yang bintang tamunya adalah sebuah komunitas yang menamai dirinya PERI ( Paper Replika Indonesia ), yaitu sebuah komunitas yang membuat karya seni dari kertas untuk membuat benda2 atau mainan2 yang dari dulu pingin saya buat tapi saya bingung caranya dan gak tau juga apa itu namanya.....HADEHHH CUPU BANGET DAHHHH GW :@
Ternyata setelah saya perhatiin dan simak dengan sesama namanya adalah kerajinan PAPER REPLIKA atau bisa disebut juga PAPER MODEL, PAPERCRAFT. Nah saya tertarik dengan salah satu karyanya yang keren GILAAAA..... yang bentuknya GUNDAM, terus saya korek2 di mbah google dan akhirnya nemu juga... HASYEGGGGG.... ya udah sekalian saya share aja pada temen2, barang kali bisa dijadiin referensi.





Related Post

0 comments:

Pilih Emoticon Gundam

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Silakan Berkomentar Sobat,,


Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!

Post a Comment